Chat Emotion Lost Saga

|






 Ngomongin Tentang LostSaga nih saya mau memberi ilmu yang bila kamu itu newbie (pemula) dalam permainan LostSaga.


dan ini saya mau beri kasih tau kata-kata yang keluar gambar di Chat LostSaga apa sajakah itu?
Simak yuk, Cekiprot


Lame = Pingungin


Lmao (Laugh My Ass Off) = Tertawa Terbahak-bahak


Lol (Laugh Out Laud) = Tertawa


Help = Minta pertolongan


Run = Lari


GoGo~ = Gogo


Hi = Hai


Yo = Hai


XP = Melet (Tidak Kena) ngeledek


Cya = Bye Bye


GoodBye~ = Good Bye


See Ya = Bye Bye


QQ = Nangis


Hahaha = Ketawa


GJ = Ramein Room


Sign = Orang yang menyesal

dah itu saja yang saya ketahui kalau ada yang lebih tau tolong komen yah.

Kalau mau tau tentang LostSaga InsyaAllah akan saya update tolong komen saja di bawah ini.


                                      
                         ---- Semoga Bermanfaat -----


0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian !!
1.Komentar Tidak Boleh Sara/Kebun binatang
2.Dilarang Coment Spam.Jika ada Yang Spam akan Saya Hapus
3.Dilarang Share Link Hidup (Emang nih Blog Pasar)
4.Dilarang memanggil Gan emang ini Web Kaskus..pangil aja nama Saya Maxi
5.And Selalu Berdoa Sebelum menberikan Coment

Next Prev
▲Top▲